Kamis, 13 November 2014

mistake

Kalau seandainya waktu dapat diputar, waktu yang kemaren bisa keulang lagi, waktu yang gue lewatin denagn sia-sia, seandainya itu terjadi pasti udah banyak hal yang pengen gue rubah, pengen banget gue perbaikin semua hal yang sekarang membuat gue menyesal.
Seandainya gue ikutin kata hati gue, gue ikutin apa yang sebenarnya gue inginkan, ngak perlu gue ikutin kata orang-orang yang ada disekitar gue. Mungkin terkadang khilaf, mungkin terkadang lalai, mungkin terkadang lupa, mungkin terkadnag lupa diri, mungkin gue egois.
Berani jujur sama orang yang benar-benar gue percaya, gue ngak takut ungkapin apa yang ingin gue ungkapain, gue ngak terlalu pintar untuk menyimpan sebuah rahasia hidup gue, walau terkadang gue salah dan terlalu polos untuk menceritakan kepada orang yang mungkin masih asing dihidup gue.
Sekarang gue sadar saat seseorang yang sebenarnya gue butuhkan telah pergi dan mencari jalannya sendiri, jalannya tanpa gue, jalannya yang mungkin dia temui lebih indah dan itu bukan dengan gue. Sekarang gue sendiri dan masih sendiri. Saat mengingat dia lagi, maka saat-saat itulah waktunya gue merasakan penyeselan yang tiada arti, merasakan saat sakitnya hati ini, merasakan betapa butuhnya gue akan sosok dia, mungkin itu pelajaran dan cambuk buat gue kedepannya, ngak akan keulang, ngak akan ngelupain.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar