Minggu, 28 September 2014

sunday special?

Hari minggu?! berharap bisa jadi hari yang paling menyenangkan. bisa bangun siang, nonton sepuasnya, bisa hang out, bisa santai'' dirumah, itu harapan gue sebenarnya. tapi ko hari minggu gue kadang jauh dari yang dibanyangin!!
Pasti tiap hari minggu harus setrikain seragam sekolah ama baju main dulu, ngak mungkin kesekolah dengan keadaan baju muka bangun tidur alias kusut.
Sekarang udah jarang main bareng temen lagi, temen udah punya pacar semua sih yang disini jadi jones =D
Yaudahlah yah, jalanin santai aja, hari minggu tetap jadi hari paling ditunggu-tunggu ko ^.^ masih bisa begadang pas malam minggunya, dan hari minggunya jadi bisa puas-puasin tidur ampe siang, bangun tidur ngak perlu mandi juga ngak apa'', ngak ada yang ngeliat juga, orang gue cuma dirumah donag kan haha, bisa makan semaunya, nonton sepuasnya, ngelakuin yang dimau dirumah sebebasnya. Hal-hal yang dihari biasanya ngak  bisa dikerjain dirumah dihari minggu bisa dengan bebas gue lakuin.
Hari minggu jaman gue SD ama sekarang jaman gue SMK udah jaug beda, kalo SD dulu walaupun hari minggu gue tetap bangun pagi biar bisa nonton serial cartoon yang mulai dari jam6 ampe ntar jam 12 siang, jaman sekarang udah ngak ada lagi acara bangun pagi buat nonton cartoon, sekarang acaranya bangun siang, makan, main game, tidur lagi, makan lagi, dan gitu mulu haha

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar