Senin, 04 Mei 2015

dapat mainan dari Ayah hihi

Setelah kemaren gue dibeliin gelang untuk batu akik, dan Ayah udah nganterin batu sama gelangnya ke tukang asahnya, akhirnya hari ini gue bisa dapetin gelang impian gue, whaha.
Gelangnya simple banget, terdiri dari batu fosil yang udah lama banget gue mau, terus kiri sama kanannya ada batu putih bening dan dan warna merah teh gitu, alhamdulillah akhirnya dapet juga batu yang gue mau.
Layaknya mendapatkan mainan baru, tuh gelang gue pandang, gue liatin mulu, dan gue pakek. Pokonya udah kaya ngerti aja sama batu-batuan, padahal dari dulu ngeliatiin batu temang gue tapi ngak pernah tuh gue suka, paling cuam liatin doang terus gue balikin. Tapi untuk sekarang setlah gue punya gelang ini gue makin senang aja sama batunya, mau jenis apa aja juga gue senang asal warnanya gue suka.
Gue jadi ngak sabar mau ke sekolah dan ketemu Robert, dia teman yang pertama kali ngasih batu ke gue, walaupun waktu itu gue belum suka dan belum ngerti, tapi gue minta minta aja, eh iseng malah dikasih. Jadi ntar waktu sekolah gue mau liatin kalo gue juga punya batu fosil, soalnya kemaren dia pernah ngeliatin batu fosil dari katu yang dia ambil dari Pantai Nangai, dan gue suka karena uniknya gitu, jarang jarang juga kan. Waktu gue mau minta ke Robert, dia bilang udah habis bahannya, udah dikasih sama tetangga, jadi gue ngak bisa kebagian. Dan waktu Ayah pulang dari Jambi, ternyata Ayah punya tuh batu fosil dari kayu juga, dan gue senang banget, cuma batu itu yang menarik perhatian gue, jadi waktu Ayah mau bikin gue cincin gue cuma ngebet mau galang aja, dan batu fosil itu jadi batu incaran gue. Sekrang waktu gelang gue udah jadi gue senang banget, batu fosilnya indah banget, senang banget gue ngeliatnya. Makasih Ayah.

1 komentar:

coretan baka mengatakan...

(y)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar